Drone DJI Mavic 3 Punya Fitur Pengindraan Rintangan dan Baterai Lebih Besar



PT Erajaya Swasembada sah mendatangkan drone terkini DJI Mavic 3 di pasar Indonesia, Selasa, 9 November 2021. Camera nirawak itu mempunyai feature favorit yang dipertingkat dari angkatan awalnya, yaitu pengindraan keselamatan dan daya battery yang lebih tahan lama.

Sony Wibowo, Head of Business Unit DJI di PT Erajaya Swasembada, menjelaskan, DJI Mavic 3, datang dengan feature keselamatan yang mengagumkan. "Mavic 3 punyai feature pengindraan halangan dan mekanisme navigasi yang dipertingkat," tutur ia pada acara penyeluncuran virtual, Selasa.

Hal tersebut muncul karena Mavic 3 terpasang tehnologi APAS 5.0 yang menyatukan input dari 6 sensor pandangan mata ikan dan dua sensor wide angle, yang terus-terusan mengetahui halangan ke semua arah, bahkan juga berencana jalur penerbangan yang aman untuk menghindar halangan di lingkungan yang sulit.

Mekanisme pengindraan halangan omnidirectional dan pencarian subyek sudah dipertingkat dengan ActiveTrack 5.0. Ini memungkinkannya pemakai untuk rasakan halangan bahkan juga dalam model Normal, membuat drone bergerak dengan subyek saat maju, mundur, kiri, kanan, dan diagonal, dan terbang bersama disekitaran subyek yang bergerak.

Disamping itu, Mavic 3 datang dengan algoritma penetapan status baru yang tingkatkan akurat melayang-layang dengan signal dari satelit GPS, GLONASS, dan BeiDou. Ini memungkinkannya Mavic 3 untuk mengamankan beberapa signal satelit bisa lebih cepat dari versus awalnya.

"Membuat Mavic 3 lebih kecil peluangnya melayang-layang pada udara serta lebih konstan saat memfoto eksposur panjang dan selang waktu," papar Sony.

Mavic 3 mempunyai feature mekanisme keselamatan lain seperti geofencing untuk mengingatkan pilot drone saat mereka terbang di dekat lokasi peka, batasan ketinggian untuk pastikan pilot ketahui batas. Mekanisme ID Remote AeroScope memungkinkannya faksi berkuasa untuk mengenali dan mengawasi drone udara di lokasi peka.

Dari sisi daya, Mavic 3 diberi dengan battery yang dapat dilepaskan, mempermudah pemakai untuk isi daya lewat USB Tipe-C dengan daya 65W. Battery pada Mavic 3 direncanakan ulangi yang memberi waktu terbang sampai 46 menit, sementara capaian maksimalnya 200 mtr..

Drone ini memiliki tehnologi transmisi DJI OcuSync 3+ yang prospektif capaian sampai 15 km di lanscape terbuka atau 3 km di lingkungan perkotaan, dengan live feed 1080p 60 fps di handphone. "Detail ini memungkinkannya pemakai memperoleh gambar yang mengagumkan secara mudah," papar Sony.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama