Instagram Uji Fitur Berbayar untuk Bantu Kreator Dapat Penghasilan

Instagram merencanakan untuk menambah feature abonemen di mana pembikin content bisa mendapatkan uang di basis sosial media itu. Dengan penyeluncuran berlangganan inisiator, pemakai kemungkinan harus bayar untuk menyaksikan Stories atau terhubung content atau media lain dari inisiator di program.

Daftar Apple App Toko Instagram di Amerika Serikat dan India saat ini memperlihatkan kelompok Berlangganan Instagram di bawah sisi Pembelian Dalam Program, menyaratkan penyeluncuran feature berbayar yang bertambah luas. Beberapa pemakai sosial media itu mengonfirmasi di Twitter jika pilihan pembelian dalam program baru ada di Inggris.

Program garapan Meta itu—rebranding dari Facebook—untuk iOS diperbaharui dengan pembelian dalam program baru namanya Berlangganan Instagram pada harga di antara US$ 0,99-US$ 4,99 (Rp 14 ribu-Rp 71 ribu) di Amerika. Ini ada di App Toko India, dengan paket harga 89 rupee (Rp 17 ribu) /bulan.

Pembelian dalam program Berlangganan Instagram pertama dipertambah ke dalam daftar App Toko Instagram Amerika pada 1 November pada harga $ 4,99, mencuplik laporan perusahaan analitik Sensor Tower. Selanjutnya, pembelian dalam program US$ 0,99 dipertambah pada 3 November.

Beberapa pemakai mengatakan lewat Twitter jika gagasan abonemen baru sudah tercatat di App Toko Inggris juga. Tetapi, Instagram belum dengan cara resmi umumkan penyeluncuran pembelian dalam program ini. Cara ini memungkinkannya influencer dan pembikin content di program share photo untuk jual akses ke materi terbatas.

Awalnya, Twitter sudah mengenalkan feature sama awalnya tahun ini yang disebutkan Super Follows yang memungkinkannya pembikin content hasilkan penghasilan bulanan dengan share content khusus konsumen setia dengan penganut mereka. Pada Februari, perusahaan sudah merinci gagasan, dan pada September dikenalkan untuk pemakai iOS di Amerika dan Kanada pada babak pertama.

Berdasar info paket yang tersebar, pembikin content bisa memutuskan berlangganan bulanan senilai US$ 2,99 (Rp 43 ribu), US$ 4,99 (Rp 71 ribu), atau US$ 9,99 (Rp 142 ribu) /bulan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama