Microsoft OneDrive Akan Berhenti Sinkronisasi Windows 7 dan 8 pada 1 Maret 2022



Microsoft coba menggerakkan semakin banyak orang ke versus Windows yang lebih baru. Sama seperti yang disampaikan Thurott, Microsoft sudah mengingatkan jika program desktop OneDrive akan stop lakukan penyelarasan dengan computer individu Windows 7, 8 dan 8.1 pada 1 Maret 2022.

Piranti lunak itu tidak kembali terima penyempurnaan mulai 1 Januari dan sebagainya. Anda masih bisa memakai situs untuk mentransfer file dengan manual, tapi itu terang menyusahkan bila Anda dengan teratur terhubung file cloud dari PC lama.

Konsumen setia usaha tidak mendapatkan banyak penundaan hukuman. Microsoft mengikat support OneDrive perusahaan ke transisi Windows untuk mesin yang berkaitan.

Pemakai Windows 7 dan 8.1 pada tempat kerja akan mempunyai waktu sampai 10 Januari 2023 (usainya ekstensi support untuk ke-2 platform), sementara pemakai Windows 8 telah kurang untung.

Perusahaan tidak malu dengan argumennya. Ini akan menolong "memusatkan sumber daya" pada basis dan tehnologi Windows yang lebih baru, menurut pengembang OneDrive. Dalam kata lain, Microsoft benar-benar ingin Anda lakukan up-grade ke Windows 10 atau Windows 11.

Ini bukanlah cara yang serupa sekali tidak tersangka. Microsoft sudah lama alami kesusahan merayu beberapa konsumen setia untuk tingkatkan ke versus Windows yang lebih baru, di titik di mana perusahaan dan pemerintahan lebih sukai bayar kontrak support khusus dibanding mengupdate. Itu bikin rugi Microsoft, sudah pasti, tapi juga memunculkan resiko keamanan.

WannaCry ambil keuntungan dari organisasi yang jalankan versus Windows yang telah ketinggal jaman. Peraturan OneDrive baru bisa menggerakkan beberapa pemakai untuk memasang versus Windows yang lebih baru walau mereka suka dengan mekanisme operasi lama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama