Microsoft Umumkan Versi Windows 11 SE untuk Sekolah, Pesaing Chrome OS



umumkan versus baru Windows 11 yang direncanakan untuk sekolah, yakni Windows 11 SE. Mekanisme operasi ini akan dikirim secara terbatas pada netbook yang tambah murah, dan mengidentifikasi usaha lain untuk berkompetisi dengan barisan Krom OS dari Google di Amerika Serikat.

Windows 11 SE ambil pendekatan khusus untuk edisi sekolah, dan cuman akan ada pada piranti baru yang murah untuk konsumen setia sekolah dan pengajaran. Windows 11 SE dimaksimalkan untuk Microsoft Edge, Office, dan service berbasiskan cloud Microsoft, itu tidak hanya terbatas pada program Microsoft.

Head of Education Pemasaran Microsoft, Paige Johnson, menerangkan Windows 11 SE tidak dikirim bersama Microsoft Toko, tetapi memberikan dukungan program faksi ke-3 , terhitung Zoom dan Krom.

Menurut dia, admin TI sekolah akan bertanggungjawab atas program apa yang diinstall, dan piranti bisa diatur untuk mengupdate secara sembunyi-sembunyi di luar waktu kelas. "Karena kami ingin memberi opsi ke sekolah untuk memakai yang terbaik untuk mereka," tutur ia pada Selasa, 9 November 2021.

Microsoft sudah habiskan 18 bulan akhir bicara dengan guru dan pelajar untuk memperoleh operan balik mengenai usahanya sampai sekarang ini pada netbook Windows murah. Operan balik itu sudah mengakibatkan program selalu dikeluarkan dalam model monitor penuh pada Windows 11 SE.

Sisi Widget baru Windows 11 sudah dihapus di SE, karena Microsoft menganggap mengusik di lingkungan kelas. Microsoft Edge akan dikonfigurasi untuk terima perpanjangan Krom, yang tidak diaktifkan secara standar pada Windows 11.

Windows 11 SE menyimpan document ke OneDrive secara standar, dengan support off-line untuk mempermudah pelajar memakai netbook Windows 11 SE ini di luar kelas. Dan akan dikirim dengan wallpaper Bloom beragam warna baru secara standar dan beberapa peralihan pada program.

Windows 11 SE cuman akan ada di netbook murah yang dipasarkan ke sekolah dari beragam merk, seperti Acer, Asus, Dell, Dynabook, Fujitsu, HP, JK-IP, Lenovo, dan Positivo. Semua akan membuat netbook Windows 11 SE dalam beberapa waktu kedepan.

Microsoft bahkan juga mempunyai Surface Netbook SE dengan harga US$ 249 (Rp 3,5 juta), yang datang dengan Windows 11 SE. Mode dasar dikirim dengan processor Intel Celeron, RAM 4 GB, penyimpanan eMMC 64 GB, dan monitor 11,6 inch (1366 x 768 pixel).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama