Setelah Android, Netflix Games Kini Hadir di iPhone dan iPad

Netflix barusan mendatangkan service games anyarnya ke semua konsumen setia di Android, tetapi saat ini sudah sah datang di iOS. Service ini memberikan pemakai akses ke opsi games mobile terbatas tanpa iklan atau pembelian dalam program.

Telah ada lima games yang ada, terhitung Stranger Things: 1984, Stranger Things 3: The Games, Tembakan Hoops, Teeter (Up), dan Card Blast. Dan games yang barusan dipublikasikan Hextech Mayhem: A League of Legends Story—yang akan dibandrol dengan harga US$ 10 (Rp 142 ribu) untuk Switch dan PC—akan gratis untuk konsumen setia Netflix.

Tetapi, ada banyak kekuatiran mengenai penyeluncuran service games Netflix di iOS, khususnya karena peraturan App Toko Apple yang merintangi basis dan service games yang lain. Peraturan ini umumnya menahan program faksi ke-3 bertindak selaku etalase untuk program.

Lewat account Twitter resminya, Netflix umumkan jika faksinya akan umumkan bagaimana program intinya sesuaikan, terhitung apa itu akan berperan sebagai hub games all-in-one seperti yang sudah dilakukan di Android, di mana pemakai bisa pilih games untuk didownload dari Play Toko.

Basis games cloud yang lain, seperti Microsoft xCloud, Nvidia Geforce Now, Google Stadia, dan Facebook Gaming sudah berusaha untuk mendapati injakan di iOS karena limitasi App Toko. Semua basis ini sudah usaha menghindar peraturan Apple dengan melaju sebagai program situs, tetapi ini terang tidak memberi pengalaman gaming terbaik.

Tetapi, kemungkinan ada preseden untuk beruntung Netflix. Dalam e-mail intern yang diketemukan pada Mei lalu, Apple mengulas peluang konsesi berkaitan dengan program faksi ke-3 yang tawarkan pembelian dalam program dan beragam stimulan yang kemungkinan menarik untuk Netflix.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama